ranimaghfirani

Berusaha menjadi yang terbaik

Pengaruh Suasana Rumah terhadap Konsentrasi Belajar Anak

Nahh… kalau sekarang aku mau nge post karya tulis ilmiah aku. KTI ini lebih sulit dari makalah karena harus ada percobaan (eksperimen). aaku sih percobaan nya dengan cara Quisioner. bagi2 quisioner nya ke siswa-siswi SMPIT Mentari Ilmu. aku sempet pusing karena sempet ganti judul. dan yg agak kesel juga ternyata anak kelas 8 yg sekarang ga bikin KTI, makalah aja ga bikin. bener2 ya angkatan pertama special bangggeeettt…. dan untung nya kelas 9 ga ada presentasi nya. unttuuunngggggggg…

nah… aku kasih nih hasil KTI aku… annccuurrrrrr

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Daaaaaaaaaaaaannnnn ternyata teman2 setelah aku cari document KTI aku ternyata ga ada di laptop aku dan flashdisk. yahhh… sayang sekali pemirsa. document penting bannggeett tuhh.. hahahha buat kenang2an…

 

Hehehe sorry yaaa… hehehehe

Single Post Navigation

2 thoughts on “Pengaruh Suasana Rumah terhadap Konsentrasi Belajar Anak

  1. gwa minta titip salam ma kk eza slm knl iia kk

  2. Wahhh saya belum ada rencana ketemu eza. Ketemu blink aja masih rencana. Saya fans nya yaaa

Tinggalkan Balasan

